Rossi Dinilai Pebalap Paling Luar Biasa

Category : OLAHRAGA, OTOMOTIF
Rossi Dinilai Pebalap Paling Luar Biasaby adminon.Rossi Dinilai Pebalap Paling Luar BiasaPol Espargaro, mengaku terkejut melihat performa Valentino Rossi pada MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Espargaro menyebut tak akan ada pebalap bernyali sebesar The Doctor di MotoGP. Rossi kembali membalap setelah mengalami cedera patah kaki kiri akibat kecelakaan motocross. Diprediksi absen sebulan, pebalap asal Italia tersebut hanya perlu beristirahat selama 21 hari. Performa Rossi pada balapan MotoGP […]

Valentino Rossi pada MotoGP Aragon

Pol Espargaro, mengaku terkejut melihat performa Valentino Rossi pada MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Espargaro menyebut tak akan ada pebalap bernyali sebesar The Doctor di MotoGP.

Rossi kembali membalap setelah mengalami cedera patah kaki kiri akibat kecelakaan motocross. Diprediksi absen sebulan, pebalap asal Italia tersebut hanya perlu beristirahat selama 21 hari.

Performa Rossi pada balapan MotoGP Aragon juga tidak mengecewakan. Memulai balapan dari posisi ketiga, juara dunia sembilan kali tersebut berhasil finis di posisi kelima.

“Rossi mengagetkan saya dan semua pebalap. Saat mengetahui balapan bakal berlangsung dengan kondisi basah, saya bahkan sudah memprediksi sesuatu yang luar biasa akan terjadi,” ujar Espargaro dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Pada akhirnya Rossi melakukan balapan yang bagus dengan finis di posisi kelima. Tak semua pebalap bisa melakukan hal ini kecuali Rossi,” sambungnya.

Selain kondisi fisik yang tak baik, kegagalan Valentino Rossi naik podium juga disebabkan performa ban motornya. Dia menyebut ban belakang motornya mengalami degradasi ban yang terlalu banyak.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply